nft

entog – Pasar dunia game Indonesia bakal diramaikan oleh kedatangan game MMORPG lokal bernama Odyssey: The Quest, yang nantinya bakal dilengkapi NFT dan tokennya tertentu.

Seperti game RPG lain, hendak terdapat storyline yang harus diiringi oleh para pemainnya. Pemain juga dapat melawan pemain lain dalam mode PVP bila lagi bosan berkelana di game yang bertipe open world ini.

Bagi Rony Gufron, CEO Odyssey, game Odyssey: The Quest ini hendak sedikit beruhubungan dengan Pokemon.” Kita pula bahagia Pokemon sih, jadinya gamenya pula terdapat kaya relations ke Pokemon pula sih mirip- mirip dikit,” ucap Rony

Rony mengaku hendak membagikan bimbingan buat bermain Odyssey: The Quest ini melalui situsnya, ialah odysseynft. io. Tetapi yang jelas dia membenarkan kalau game ini hendak gampang buat dimainkan.

“Menurutku tidak sangat sulit sih mainnya, cuman kaya RPG pada biasanya ya kita menuntaskan storyline terdapat quest- questnya di dalam sana, jadi sesungguhnya tidak harus kaya latihan skill tembak kaya PUBG dan Call of Duty ya,” jelasnya.

Seperti game MMORPG lain, pemain Odyssey: The Quest hendak menghabiskan waktunya buat menaikkan tingkat kepribadian, melaksanakan storyline, melawan monster dan pula bos, dan pastinya PVP.

Sehabis dirilis nanti, Rony juga memiliki harapan besar terhadap Odyssey: The Quest ini. Dia berharap game ini dapat dipasarkan di platform kepunyaan Epic Games, ialah Epic Games Stores.

Akan Dipasarkan di Platform Epic Games Stores

“Jadi Odyssey sendiri tuh berharap jadi salah satu game yang hendak terdapat di Epic Games. Makanya nanti kita launch di IDM biar kita terdapat sah di Indonesia dan kita pula hendak membuat PT nanti ke depannya, biar kita seluruh terdapat legalitas dan betul- betul dapat masuk ke Epic Games,” jelas Rony.

Epic Games sendiri pada Oktober 2021 lalu mengklaim grupnya terbuka buat game blockchain sehabis Steam menolak mentah- mentah kedatangan game blockchain tersebut.

Apalagi Epic Games mengaku siap menunjang game yang berbasis mata uang kripto dan peninggalan berbasis blockchain. Walaupun hendak terdapat pembatasan, tetapi pihak Epic mengaku siap bekerja sama dengan para pengembang buat ranah baru ini.

Tetapi yang jelas, token Odyssey bakal dipasarkan secara privat pada 28 Maret 2022 mendatang. Sedangkan pre sale- nya dibuka pada pada 10 April 2022 dan diluncurkan ke publik pada 12 April 2022 di idmcoop.com

Berikut Kami Rekomendasikan Situs Informasi Terbaru dan Menarik Lainnya :

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.