Kingdom-Hearts-Missing-Link

entog – Melanjutkan informasi terkini seputar pergelaran Kingdom Hearts 20th Anniversary, Square Enix kembali lagi dengan satu proyek menarik yang tidak kalah mengejutkan. Berhasil dengan pengumuman Kingdom Hearts IV, Square Enix kesimpulannya resmi mengumumkan Kingdom Hearts Missing Link buat Mobile. Lalu, bakal seperti apakah penampilannya?

Baca Juga :

Pengguna PC pada kesimpulannya menemukan peluang buat mencicipi salah satu game JRPG tersukses yang sempat terdapat. Tetapi, kali ini giliran Mobile- lah yang hendak turut merasakan pengalamannya secara langsung.

Lewat laporan yang kami miliki melalui pergelaran Kingdom Hearts 20th Anniversary, Square Enix sebagai pengembang game ini secara resmi mengumumkan Kingdom Hearts Missing Link. Bertepatan dengan perihal tersebut dia pula melepas Trailer perdana dan Gameplay penuh aksi. Seperti yang nampak, game ini telah ditargetkan buat luncurkan ke pasar Mobile dengan menjanjikan fase Beta pertama pada tahun ini.

Baca Juga :

Berdialog soal gameplay, Kingdom Hearts Missing Link hendak menawarkan resep Action RPG seperti seri Kingdom Hearts yang kita tahu tadinya. Game ini tampak dengan visual yang apalagi sama indah dengan tipe Konsol- nya. Yang membuat game ini berbeda terletak pada setting dunianya. Para pemain hendak diajak buat berpetualang pada Realm bernama Scala angkatan darat(AD) Caelum lengkap dengan berbagi opsi Playable Character berbeda.

Bakal Buka Fase Beta Pertama Pada Tahun 2022 Ini

Sayangnya, Square Enix berkata kalau fase beta game ini hendak ada pada beberapa region saja. Tidak hanya itu, pihak studio pula mengumumkan kalau chapter terakhir dari game iOS dan Android Kingdom Hearts: Dark Road hendak diluncurkan pada bulan Agustus 2022 mendatang selaku pembaruan free buat Kingdom Hearts Union Dark Road.

Untuk kamu yang telah tidak tabah, hingga Kingdom Hearts Missing Link telah ditargetkan buat luncurkan pada tahun 2022 ini. Sayangnya, bertepatan pada perilisannya sendiri masih belum diterapkan secara tentu. Namun, pihak dev sudah membenarkan kalau game ini bisa kamu mainkan lewat platform IOS dan Andorid. Lalu, bagaimanakah bagi kamu, tertarik buat berupaya?

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.